22 oktober 2013

hey... hey... hey.. how are you friend ? 
waaaahhh... gak berasa yaaa udah gede skrg saya,,
oyaaa,, aku udah lulus kuliah lho dan skrng sdh kerja alhamdulilah yaa...
walaupun tidak sejurusan sama kuliah kan yaa setidak nya aku mencari pengalaman dulu dech buat kedepan nya seperti apa... yaa ibarat nya itu adalah dengan istilah jump stone hehehe...
banyak sich yg ku dapat dari kerja skrang yang awal nya sama skali gak tau jadi tau dech, yaa itung-itung jga cari relasi supaya bisa buka apotek entar hihihihihi....
bentar lgi umur ku 24 tahun lho,,, hhhmmmm... ngomong-ngomong msalah umur dech yaa sepertinya untuk calon belum ada dech, yaa biasa lah skrng kan untuk mencari spseri itu tidak bisa sembarangan.. harus yang benar-benar lagian aku jga udah dewasa, harus nyari yg benar-benar dan harus yg lebih dewasa dibanding aku.. hehehehehe..
kata orang sich klo mau nyari yg baik kita jga harus baik juga klo kita sendiri aja gak baik gimana mauu nyari yang lebih baik hahahaha...
untuk skrg aku sich kaya nya nyantai aja yaa gak trlalu terfokuss kesana lebih mementingkan karier dahulu hahhaha...
udah dech jng bahas yg gituan guys,,, kita bahas yang lain aja gimna ? hehehehe....
aku sich bingung mau bahas ysng apa'an nech kita.. 
mau bahas yang mana ayoo pilih :D
mau tentang teman ?
keluarga ?
atau sahabat dekat atau kerja'an juga boleh hehehehe...
udh gak usah bahas yg smua nya hahahha..
yg jelas semua nya fine-fine aja kok :)
oyaa,,, aku skrng nulis ini di kantor lho mumpung ini server lagi rusak jdi gak bisa kerja dari pada gak bisa kerja mending nulis ini blog supaya diliat bos ada kerjaan gitu, gak tau nya malah ngetik blog gitu hahahah... luamayan cemerlang juga yaa otak aku.. maap dech bos dari bada saya melongo kaya orang bego mending juga saya ngetik yang beginian nech lebih bagus kan hehehehehe...
oyaa... seperti nya aku bakalan kembali kuliah dech ntr tahn 2014 soalnya kan cita-cita mau jadi apoteker jadi harus kuliah lagi supaya bisa jadi apoteker doain dech yaa moga ntr bisa jadi orang yang sukses,, klo aku jdi orang sukses aku gak bakalan lupa sama kalian guys.. terutama buat orng yang udh buat aku jadi dewasa hehehhe,,, udh gak usah sebut nama yang ngerasa aja dech yaa,, klo gak ngeresa gak usah sok ngerasa gitu wkwkwkwk...
nulis beginian senang juga cuma cape juga yaa klo tangan ngetik yang begini'an.. asiikk sich  bisa sambil curhat-curhat gitu sama km guys..
waahhh... gak kerasa udah jam setengah 5 aja bentar algi jam 5 trs pualng dech kerumah... dirmh yaa spserti biasa sich klo plng pasti yang ditonton yaa film korea hahaha... gak bosan tuch mbak nontn film korea ???
waaaahhh... klo buat saya sich yang nama nya film korea gak ada bosan nya itu kmrean jga barusan beli kaset baru blm slesai ditonton sich soalnya kmren weekend bareng ponakan seharian.. walaupun nontn seharian jga gak bakalan bisa lngsng selesai gitu juga guys.. klo nontn film korea gitu aduuuuhhhh... oppa nya kok so sweet bnget sich.. ada gak yaa cwo seperti itu hahahaha... smua itu hanya ada di drama korea aja.. 

pengen banget dech aku ke korea oyaa,, doa'in yaa moga bulan februari jadi kesana sama teman-teman backpacker udh beli tiket buat berangkat sich hihihihihi... cuma tiker plng nya blm beli hahahahhaha... yaa biasa lah nyarinya yg promo'an gitu jadi yaa nyari nya jga harus pas lgi proomo hehehe...
oyaa,,, udah dulu yaa guys aku mau pulang dlu yaa.. sapa tau besok server masih rusak yaa bisa aja kita lagi cerita-cerita disini hehehhe... see you :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar