new,, new,,

woow,,, jumpa lagi kita udah lama banget yaa gak nulis di blog ... kira-kira hampir 1 thn gtu dech yaa hehehhee...
hay,,, hay,,, hay,,, apa kabar nya ??
okee,, sekarang kabar ku baik aja hihihhihii,,, walaupun kmren sempat streess dengan yang nama nya SKRIPSI ooohhh... itu yang membuat saya berkali-kali menangis...
okee,, langsung aja yaa kita ke topik nya... hhhmmm tpi bingung apa yang akan dibicarakan yaa... hehehhe,,
baiklah,, skrng aku bercerita tentang setahun belakangan kemaren ngapaen aja,,,
setahun belakngan kemaren aku sibuk sama yang nama nya SKIRPSI dan sekrang jga belum kelar-kelar aja sama skirpsi,, susah banget ternyata bikin skripsi itu tidak semudah membalikan telapak tangan... banyak sekali perjuangn untuk mendapatkan gelar S.Farm itu,, tapi gak apa dech nama nya jga sambil belajar kan guys,, hihiiiiihi...
oh iyaa,, sampai lupa kmren sempat lupa sama paswoard ini blog jdi gak kebuka-buka dech blog nya tadi nya sdh ikhlas klo blog ini gak bkalan bisa kebuka,, tapi mungkin tuhan berkehendak lain,, akhir nya kembali lagi ke aku dech blog nya,,, hahaha... lebay yaa aku kaya di curi aja nech blog,, pdahal aku sendiri nya yang lupa sma paswoard nya,,, lain kali ditulis aja dech yaa biar gak lupa paswoard nya tulis nya juga dijidat besar-besar tuch,, pake spidol hitam hehehhe,,,
wooow,,, sebentar lagi mau lulus lho aku kuliah,,, oh yaa kira-kira aku bakalan masuk dimana yaa buat ngalanjutin Apt nya,, hahhaha,,, belum lulus aja udh bingung mau nyari universitas mana,, dari pada bingung mending kerjakan dlu tuch skripsi nya,, hehehhehe..
okee,, dech guys sampai disni dlu yaa,,, cuma sekedar say hello aja soal nya lama banget gak nulis ini blog...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Raden Ade Pratama Putra Sulistyo S.E mengatakan...

Kerjain trus tu, biar cepet kelar,, semangat yaaa :-p

Posting Komentar